Kepengurusan Baru, HMTS Polbeng Gelar Kegiatan Perdana

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bengkalis melaksanakan kegiatan Civil Festival dengan mengangkat tema “Spirit of Solidarity and Creativity”.

Kegiatan ini merupakan program kerja kepengurusan baru yang menjadi pembuka, yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu secara offline dan online.

Civil Festival merupakan kegiatan yang terdiri dari beberapa cabang lomba, yakni Lomba AutoCAD bertempat di Gedung D, Lomba Desain Logo secara online,

Lomba Pentas Seni di Gedung Teknik Sipil, dan juga Lomba Futsal di Planet Futsal. 

Kegiatan yang dilaksanakan melibatkan mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Bengkalis, namun ada juga yang melibatkan seluruh mahasiswa Polbeng.

Pada acara dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil Faisal Ananda, Alumni HMTS, Peserta lomba, dan juga utusan dari delegasi Ormawa Kampus. 

“Saya berharap mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan tetap menjaga protokol kesehatan dikarenakan kita masih berdampingan dengan pandemi Covid-19, dan juga jangan ada kericuhan pada kegiatan ini," kata Faisal Ananda

Tujuan digelarnya kegiatan untuk mencari dan mengembangkan bakat yang ada dari mahasiswa teknik sipil dan juga mempererat silaturahmi antara Mahasiswa dan Alumni Teknik Sipil Politeknik Negeri Bengkalis.

Rizky selaku Ketua Pelaksana juga menyampaikan harapan untuk acara Civil Festival semoga mahasiswa semakin solid dan kompak, serta saling mengenal sesama Mahasiswa Teknik Sipil Dan Alumni. ##DISKOMINFOTIK.