Usai Rapat Staf, Kasmarni dan Bagus Santoso Silaturahmi ke Instansi Vertikal

Teks foto: Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso melakukan kunjungan silaturahmi salah satunya ke Mapolres Bengkalis, Senin, 1 Maret 2021.

BENGKALIS - Setelah memimpin rapat bersama para Pejabat Tinggi, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso, melakukan kunjungan silaturahmi ke instansi vertikal anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin, 1 Maret 2021.

Dari kantor Bupati Bengkalis, Kasmari dan Bagus Santoso langsung bergerak menuju ke Pengadilan Negeri Bengkalis, Jalan Karimun yang telah ditunggu dan disambut oleh Ketua PN, Soni Nugraha bersama para stafnya.

Kemudian, dilanjutkan silaturahmi ke Mapolres Bengkalis, di Jalan Pertanian yang juga disambut langsung oleh Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan bergeser didepannya yakni kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis yang sudah dituggu oleh Kajari Nanik Kushartanti.

Usai dari situ, Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan kunjungan ke Pengadilan Agama yang disambut Ketua PA, Rika Hidayati, lalu menuju Makodim 0303/Bengkalis, Letkol Inf. Lizardo Gumay dan terakhir ke  ke kediaman dinas Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam.

Kehadiran Kasmarni dan Bagus Santoso disambut hangat oleh petinggi-petinggi Kabupaten Bengkalis yang menjadi mitra Pemerintah Daerah ini dan siap bergandengan untuk bersinergi memajukan Negeri Junjungan ini.

“Silaturahmi kita lakukan ini adalah upaya merajut kolaborasi yang sinergi untuk bersama membangun Kabupaten Bengkalis ini. Alhamdulillah kunjungan yang kita lakukan ini disambut baik oleh para anggota Forkopimda,” ujar Bupati Bengkalis, Kasmari usai bersilaturahmi terakhir di kediaman dinas Ketua DPRD Bengkalis.

Menurut Kasmarni, dalam mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis yang bermawah, maju dan sejahtera, Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat bekerja tanpa dukungan dari seluruh pihak. Untuk itu perlu kerja sama antar instansi dan seluruh elemen untuk membangun kabupaten ini dengan baik.#DISKOMINFOTIK