Pamitan Kembali ke Pemprov, Syahrial Abdi Minta Jaga Kesejukan dan Sinergi untuk Bengkalis

Teks foto: Syahrial Abdi, ketika memberikan sambutan dan pamit kembali ke Provinsi Riau pada acara pisah sambut Penjabat Bupati Bengkalis dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Minggu malam, 28 Februari 2021

BENGKALIS -  H Syahrial Abdi dan istri Hj Herawati Pamit kembali ke Provinsi Riau, mengingat tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis dan istrinya sebagai Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, telah selesai karena Bengkalis telah memiliki Bupati dan Wakil Bupati difinitif.

Hal itu disampaikannya pada acara pisah sambut Penjabat Bupati Bengkalis dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Minggu malam, 28 Februari 2021.

Dalam sambutannya, dihadapan Bupati Kasmarini dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Syahrial Abdi berpesan untuk sama-sama menjaga kesejukan, kondusifitas, kekompakan dan sinergi. Karena saat ini hal tersebut sangat dibutuhkan.

“Karena memang kita mengelola kabupaten yang luar biasa dan masih sangat ternama ini sangat dibutuhkan sinergi dan kekompakan dalam menajukan negeri ini,” ujar Syahrial Abdi.

Apalagi lanjutnya, dahulu Kabupaten Bengkalis pemegang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (ABPD) terbesar nomor dua yang sekarang menurun sedikit menjadi nomor enam se Indonesia.

“Namun yang menjadi penting bagi kita adalah bagaimana menghadapi situasi saat ini yang menuntut kita benar-benar optimal dalam mengelola pendapatan daerah,” sebutnya.

Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau ini juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan, perhatian dan kepercayaan dari seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang telah membantu dan memudahkan tugasnya selama menjabat sebagai Penjaat Bupati Bengkalis.

“Kami juga sangat yakin dengan kepemimpinan Ibu Kasmarni dan Mas H Bagus Santoso, Bengkalis dapat lebih baik kedepan menjadi daerah yang bermarwah, maju dan sejahtera,” pungkasnya.#DISKOMINFOTIK