Seraya Mohon Diri:

H. Syahrial Abdi Ucapkan Tahniah dan Sukses kepada Kasmarni dan H. Bagus Santoso

BENGKALIS – Kasmarni dan H. Bagus Santoso, Jumat, 26 Februari 2021, resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Pelantikan keduanya dilakukan Gubernur Riau H Syamsuar di Balai Pelangi Kompleks Gubernuran Riau, Pekanbaru.

Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, H. Syahrial Abdi, mengucapkan selamat, tahniah dan sukses kepada Kasmarni dan Bagus Santoso.

Abdi berharap, pelantikan Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, menjadi momentum untuk bersama-sama kita membangun dan memajukan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. 

“Mari selalu bersinergi, berkolaborasi untuk kebaikan, kemajuan masyarakat Kabupaten Bengkalis”, ajaknya.

Kemudian Abdi, yang sejak 26 September 2020 menjabat sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Bengkalis, juga mohon diri dan pamit.

Dikatakan Abdi, apa yang telah dilakukan di Kabupaten Bengkalis, tidak terlepas dari dukungan bantuan dan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis, sehingga mampu menjalankan segala agenda yang menjadi tugas kami sebagai Pj. Bupati Bengkalis.

“Sehubungan dengan berakhirnya masa bakti kami dan istri sebagai Pj Bupati Bengkalis beserta Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, kami berpamitan dan memohon diri serta mengucapkan terima kasih. Kami doakan semoga apa yang telah kita lakukan bersama dicatat dan bernilai ibadah disisi Allah Swt.”, ujarnya. 

Sebelumnya, melalui sebuah flyer (selebaran) yang dibagikannya melalui grup WhatsApp (WA), kepada berbagai pihak di daerah ini, Abdi juga menyampaikan mohon diri.

“Apa tanda Melayu beradat, berkasih sayang jauh dan dekat. Kami sekeluarga tentu berharap, meskipun kami tak lagi bertugas di Negeri Junjungan, silaturahim dan persahabatan di antara kita hendaknya tetap terikat kuat. Tak pernah terputus oleh jarak dan tempat yang memisahkan. Tetap bisa bersinergi dan berkolaborasi”, tulisnya dalam selebaran yang disertai fotonya bersama istri Hj. Herawati. #DISKOMINFOTIK