Pencarian

Forum Bengkalis UMKM Comunity Gandeng Kadin Bengkalis Gelar Seminar Digital Marketing

BENGKALIS - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bengkalis bekerja sama dengan Forum Bengkalis UMKM Comunity dan Soodu.id menggelar seminar Digital Marketing, Rabu, 16 Desember 2020.

Seminar diikuti pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), membahas terkait pemasaran produk melalui jaringan, dibuka secara resmi oleh Ketua Kadin Bengkalis Masuri.

Seminar yang dilaksanakan sehari ini mengusung tema "Ayo belajar bagaimana memasarkan produk anda ke pasar yang lebih luas melalui digital marketing di era new normal".

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kadin, jalan Sri Pulau Bengkalis, dipandu Owner dapur KS Raja Kartini Khairulnisa. Menghadirkan Faunder dan CEO Soodu.id Muhammad Ridho Nosa sebagai narasumber dan pembicara utama Ketua Kadin Bengkalis Masuri.

Ketua Bengkalis UMKM Community Evi mengatakan, kegiatan pengenalan Digital Marketing ini, adalah yang pertama kali digelar, diikuti 22 orang pelaku usaha yang menamai diri sebagai Pejuang UMKM Daerah.

Evi berharap, usai Pengenalan Digital Marketing, pelaku usaha dapat menjangkau pembeli lebih luas dan memasarkan produknya melalui marketplace berbasis aplikasi, soodu.id secara gratis.

Ketua Kadin Bengkalis Masuri menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini seraya berharap kegiatan serupa dilaksanakan secara berkelanjutan.

Kegiatan ini disponsori oleh Rumah UKM Berkah, Kopikap, Dapur KS dan Pemuda Grafika.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi