Pj Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat HUT ke-21 DWP

Teks foto: Pj Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat HUT ke-21 DWP

BENGKALIS Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Selasa, 15 September 2020 kala perayaan HUT DWP di Pendopo Wisma Sri Mahkota jalan Bengkalis.

 “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 kepada Dharma Wanita Persatuan khususnya kepada DPW Kabupaten Bengkalis,” kata Syahrial.

 Syahrial berharap anggota DWP sebagai istri pegawai negeri ini dapat menjadi semangat bagi suami dalam bekerja.

“Semoga momentum ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan di daerah ini,untuk terus berkiprah dalam setiap derap langkah pembangunan di Kabupaten Bengkalis, sehingga keberadaannya senantiasa dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” lanjutnya.

Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dan wadah berhimpun para istri Pegawai Aparatur Sipil Negara, Dharma Wanita Persatuan memiliki peranan strategis dalam mendukung kelangsungan dan suksesnya pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Oleh karena itu Syahrial Abdi meminta Dharma Wanita Persatuan untuk lebih meningkatkan peran aktifnya, baik dalam kegiatan pembangunan pemberdayaan wanita maupun membantu memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi melalui kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Syahrial memberikan penghargaan kepada Kepala Perangkat Daerah yang telah aktif mengelola DWP unitnya.

Tampak Hadir Hadir Anggota DPRD Bengkalis Zahraini, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kapten Arh Isnanu, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami Hy, Ketua Pengadilan Agama Rika Hidayati, Para Pejabat Tinggi Pratama dan seluruh Anggota DWP Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK