DWP Kabupaten Bengkalis Ikuti Perayaan HUT ke-21 Secara Virtual

Teks foto: DWP Kabupaten Bengkalis Ikuti Perayaan HUT ke-21 Secara Virtual

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 secara Virtual melalui aplikasi zoom bersama seluruh DWP se-Indonesia Senin, 7 Desember 2020.

Di Kabupaten Bengkalis Perayaan HUT DWP tersebut diikuti Ketua DWP Kabupaten Bengkalis diwakili  Sekretaris Jemi serta sejumlah anggota DWP yang jumlahnya dibatasi di ruang rapat kantor Diskominfotik jalan Kartini Bengkalis.

Sementara Ketua Umum DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Penasehat DWP Provinsi Riau Suti Muryati Edy Natar dan Ketua DWP Provinsi Riau Fariza Yan Prana turut terlihat.

Dalam HUT ke-21 DWP ini mengusung tema "Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia".

Ketua Umum DWP Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo berharap seluruh anggota DWP yang jumlahnya 4 juta orang se-Indonesia ini agar diusia ke-21 DWP menjadi lebih aktif dan matang dalam menjalankan visi dan misi.

“Dengan jumlah yang besar organisasi DWP ini, kami berharap anggota DWP menjadi simpul dan pemersatu bangsa maka dari itu DWP sangat tempat jika DWP menjadi mitra pemerintah daerah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut pembicara utama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Kemudian dilanjutkan dengan web seminar (webminar) dengan narasumber pemilik wardah kosmetik Nurhayati Subakat. #DISKOMINFOTIK

\