Korpri Bappeda Cup 2020 Resmi Ditutup Bustami HY

Teks foto: Korpri Bappeda Cup 2020 Resmi Ditutup Bustami HY

BENGKALIS - Korpri Bappeda Cup tahun 2020 resmi ditutup Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi diwakili Sekda Bengkalis Bustami HY Ahad malam, 29 November 2020. 

Bertempat di Gor Rabbit Gg. Bandes Jalan Senayan Damon Bengkalis, turnamen badminton yang telah digelar selama 10 hari ini dalam rangka mempringati hari ulang tahun ke-49 (Korps Pegawai Republik Indonesia) Korpri tahun 2020. 

Usai menutup turnamen tersebut, Sekda Bengkalis yang juga Ketua Korpri Bengkalis itu melakukan pemotongan tumpeng syukuran. 

Hadir dan menerima suapan tumpeng dari Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin, Kepala Kesbangpol Hermanto Baran, Sekretaris Bappeda Rinto, Kepala Bidang Olahraga Disparbudpora Tirta Adhi Kasmi dan Kepala Cabang BRI Bengkalis. 

Ketua Pelaksana Turnamen Badminton Bappeda Cup Rinto mengatakan terselenggaranya kegiatan ini berkat dan dukungan oleh banyak pihak. 

"Kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaanya ada kekurangan, dan semoga dapat dijadikan pelajaran karena kami berencana pertandingan ini akan berlangsung setiap tahunya," harap Rinto. 

Sementara itu Bustami HY memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan seluruh peserta karena ditengah HUT ke-49 Korpri dapat terlaksananya acara yang sederhana namun bermakna. 

"Hari ini Korpri berusia 49 tahun yang terbentuk dengan Keputusan Presiden nomor 82 tahun 1971 peringatan 29 November diperingati dengan sangat sederhana sekali. Tetapi walaupun sederhana mudah-mudahan bisa bermakna," ujarnya. 

Kemudian Bustami berharap dengan terselenggaranya turnamen badminton dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan olahraga badminton di Kabupaten Bengkalis. 

"Baik dari segi prestasi maupun antusiasme, sehingga Korpri dan masyarakat pada umumnya bisa mencintai olah raga yang mampu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kerjasama, dan kerja keras, dan nilai-nilai positif lainnya," lanjutnya.

Adapun pemenang turnamen tersebut pool C juara 1 pasangan Mukhlis-Nazril, juara 2 pasangan Maychel-Hendry, sedangkan untuk juara 3 pasangan Eko-Rony serta juara 4 Apek- Bontek.

Sementara, untuk pool B, juara 1 Firdaus-Ahmad Syahroni, juara 2 Aditia-Bakhtiar dan Juara 3 Sulaiman-Dafi serta juara 4, Rinto-Mazuan.

Sementara antar instansi juara 1 Bappeda Bengkalis, juara 2 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bengkalis, juara 3 Kementerian Agama Bengkalis dan juara 4 Politeknik Negeri Bengkalis. #DISKOMINFOTIK