Bahas Peningkatan PAD, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Kunker ke Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Aprinaldi bersama rombongan Ketua Komisi III kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Selasa, 17 November 2020 di ruang pertemuan Kantor Badan Pendapatan Daerah Jalan Sudirman Bengkalis

Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka koordinasi efektivitas penerimaan asli daerah melalui retribusi menara telekomunikasi dan sumber pendapatan lainnya di Bidang Kominfo dan dampak penerbitan izin usaha perikanan terhadap peningkatan pendapatan daerah.

Rombongan Komisi III anggota DPRD Padang Pariaman Dewiwarman disambut langsung oleh Asisten III Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, Kepala Badan Pendapatan Daerah Supardi, Kepala Dinas Kelautan Perikanan Herliawan dan sejumlah Pejabat terkait.

Pertemuan tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan membahas retribusi menara telekomunikasi dan sumber pendapatan lainnya dan berkoordinasi sebagai pembanding peningkatan pendapatan daerah.

Asisten III Administrasi Umum H Tengku Zainuddin dalam pemaparan nya menjelaskan bahwa Kabupaten Bengkalis terdiri dari beberapa wilayah yang berada di daratan dan kepulauan.

“Kabupaten Bengkalis ini, terdiri dari 11 Kecamatan dengan kondisi masyarakat yang heterogen, dulu nya Kabupaten Bengkalis ini sangat luas pak, dengan beberapa wilayah yang telah memisahkan diri dari Kabupaten Bengkalis,” kata Tengku Zainuddin.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Aprinaldi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dengan menempuh jarak sekian jam untuk sampai di Kabupaten Bengkalis ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini semoga kedepan dapat menjalin koordinasi dengan baik sehingga dapat saling bertukar pikiran untuk bersam-sama berdiskusi dalam mengembangkan potensi daerah kita masing-masing,” kata Aprinaldi.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan tanya jawab dengan penuh kekeluargaan tentang peningkatan jumlah pendapatan daerah di Kabupaten Bengkalis melalui menara telekomunikasi dan penerbitan izin usaha perikanan. ##DISKOMINFOTIK