Kunjungi Pesantren Madani, Herawati Berikan Semangat

Teks foto: Kunjungi Pesantren Madani, Herawati Berikan Semangat

BENGKALIS – Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Herawati  didampingi Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita beserta pengurus TP-PKK dan DWP Kabupaten Bengkalis berkunjung ke pondok pesantren Madani Jalan Poros Sungai Alam Bengkalis Rabu, 21 Oktober 2020.

Selain berkunjung, Herawati juga menyemangati para santri yang bakal mondok di Pesanten yang telah berdiri sejak 2017 lalu ini.

"Kami berharap para santri untuk tetap semangat dan teruslah menghafal Al-Qur'an, sehingga 10 tahun kedepan dapat menggantikan posisi kita di sini untuk memimpin Negeri Junjungan dengan mengembankan amanah yang berlandaskan nilai-nilai Al-Qur'an," kata Herawati.

Herawati mengatakan menjadi santri bukanlah hal yang mudah karena harus merasakan berpisah dengan keluarga, namun ia meyakinkan bahwa dibalik itu semua ada kesuksesan yang sedang menanti.

“Menjadi santri itu merupakan suatu keistimewaan yang didapatkan, karena memperoleh 2 ilmu yakni Ilmu umum dan Ilmu Agama serta ilmu belajar mandiri juga didapatkan sebagai bekal untuk kehidupan kita yang akan dating,” ujarnya.

Kehadiran Herawati beserta rombangan disambut Pendiri pondok pesantren madani Suyendri beserta sejumlah santri. Suyendri mengucapkan terima kasih atas kehadiran kedua organisasi ini.

"Mudah-mudahan kunjungan ibu ini membawa berkah bagi para santri disini. Selain itu, kunjungan ibu semoga juga bisa mewujudkan mimpi dan harapan kami agar pesantren ini bisa berkembang dan tahun 2021 terbuka untuk anak-anak yang ingin mendaftar kesini", ujar Suyendri.

Dengan berdirinya Pesantren yang bakal menerima santrinya pada tahun 2021 ini, Suyendri berharap nantinya Desa Sungai Alam menjadi kampung santri, sehingga dirinya selalu menggencarkan promise pesantren ini di media sosial maupun secara langsung.

Diakhir acara dilakukan penyerahan sembako secara simbolis dari Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis ke Pondok Pesantren Madani. #DISKOMINFOTIK