DWP DPMPTSP Juara I Lomba Daur Ulang HUT ke-21 DWP Bengkalis

Teks foto: DWP DPMPTSP Juara I Lomba Daur Ulang HUT ke-21 DWP Bengkalis

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis  juara I lomba daur ulang dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 DWP Kabupaten Bengkalis Jumat, 16 Oktober 2020.

Bertempat di kantor DWP jalan Hangtuah Bengkalis, pemenang lomba diumumkan.

Terdapat 3 orang juri dalam perlombaan daur ulang (pemanfaatan barang bekas) ini, yakni Kepala Seksi Pengurangan Sampah di Dinas Lingkungan Hidup Nurhasanah serta dua orang juri yang berprofesi sebagai guru yakni Nurzairina dan Mah Dewi Puspa.

Sebanyak 25 DWP Perangkat Daerah (PD) dan Kecamatan di Kabupaten Bengkalis mengikuti perlombaan secara virtual ini.

DWP DPMPTS mengungguli ke 24 peserta lainnya dengan kriteria terbaik dalam penilaian bahan, kreatifitas, inofasi, tingkat kesulitan serta kemanan dan ramah lingkungan melalui tas cantiknya yang terbuat dari plastik.

Sementara juara II diraih DWP Dinas Pertanian dan juara III DWP Dinas Pengendalia Penduduk dan Keluarga Berencana.

Untuk harapan I DWP Sekretariat Daerah, harapan II DWP Dinas Lingkungan Hidup, Harapan III DWP Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

harapan IV DWP Dinas Pembardayaan Masyarakat dan Desa, Harapan V DWP RSUD Bengkalis, harapan VI DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta harpan VII DWP Dinas Kesehatan.

Sementara juara terfavorit lomba daur ulang diraih oleh DWP Kecamatan Rupat dengan karya celemek dari bahan perca.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita mengucapkan terima kasih kepada sejumlah peserta yang telah berpartisipasi mengukuti lomba, begitu juga dengan panitianya.

“Kami juga berharap kepada DWP Perangkat Daerah lainnya yang belum mengikuti perlombaan serta kegiatan lainnya yang digelar DWP agar turut bergabung untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi,” ujar Akna. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar