Dikunjungi Baznas dan DWP Bengkalis, Nenek Rusmani Menangis

Teks foto: Dikunjungi Baznas dan DWP Bengkalis, Nenek Rusmani Menangis

BENGKALIS - Nenek Rusmani warga asal Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis menangis kala dikunjungi Badan Amil Zakat (Baznas) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Kamis sore, 15 Oktober 2020. 

Menangisnya nenek Rusmani dikarenakan terharu atas perhatian dan kepedulian Baznas dan DWP Kabupaten Bengkalis terhadap dirinya. 

Keduanya bekerjasama memberikan bantuan kepada nenek Rusmani yang selain kesulitan dalam ekonomi, juga kesulitan dalam berjalan. 

Bantuan yang diberikan berupa Kursi Roda dari Program Bantuan Baznas dan bingkisan dari DWP Kabupaten Bengkalis. 

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juwita mengatakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 DWP Kabupaten Bengkalis yang bekerjasama dengan Baznas. 

"Sebelumnya kami telah mengunjungi nenek Rusmani, ini merupakan kali kedua kami kesini. Dimana kami mendapatkan informasi bahwa keadaan nenek Rusmani semakin buruk karena tidak bisa berjalan dan akhirnya kami berkoordinasi dengan pihak Baznas," ujar Akna. 

Sementara itu, Ketu Baznas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar mengatakan pihak Baznas siap membantu dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. 

"Melalui beberapa program kami, insyaallah kami akan bantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Tidak hanya di bidang ekonomi, bidang pendidikan pun kami punya program batuannya," kata Ali Ambar. 

Menerima bantuan dari Baznas dan DWP Kabupaten Bengkalis nenek Rusmani dan suami Naali tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih. 

"Terima kasih nak, mudah-mudahan semuanya yang disini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan pekerjaan," doa nenek Rusmani. #DISKOMINFOTIK 


Tulis Komentar