Pj Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemerintahan dan Pembangunan

Teks foto: Pj Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemerintahan dan Pembangunan

BENGKALIS – Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi memimpin rapat evualuasi pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan  realisasi fisik dan keuangan APBD Kabupaten Bengkalis periode s.d 30 September 2020, Rabu 7 September 2020 di ruang Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis.

Sebelum acara rapat dimulai Penjabat Bupati Bengkalis menyerahkan, piagam penghargaan evaluasi kinerja kecamatan se-Kabupaten Bengkalis  tahun 2020, terbaik I diberikan kepada Kecamatan Bengkalis, terbaik II Kecamatan Mandau dan terbaik III Kecamatan Rupat Utara.

Dalam rapat tersebut, Pj Bupati Bengkalis meminta penjelasan kepada Perangkat Daerah (PD) yang realisasi anggaran dibawah 50 persen.

Selanjutanya Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, berharap kepada seluruh PD untuk memaksimalkan realisasi anggaran fisik dan keuangan APBD tahun 2020 di masing-masing Perangkat Daerah.

“Bagi PD yang masih belum mencapai 100 persen diharapkan agar segera melakukan kegiatan tersebut dengan secepatnya, karena sudah masuk triwulan terakhir,” ujarnya.

 juga meminta kepada PD yang telah diberikan instruksi, jangan ada lagi mengulur-ulur waktu, segera laksanakan mulai hari ini juga.

Rapat evaluasi tersebut dihadiri Asiten I dan II, Kepala Inspektorat Bengkalis, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Kasubag dan Camat se-Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK