Diserahkan Kadis Sosial Hj. Martini:

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bengkalis H. Bustami, HY., Terima Bantuan dari Kemensos

Teks foto: H. Bustami, HY., menerima bantuan untuk penanganan Covid-19 dari Kemensos yang diserahkan Kadis Sosial Hj. Martini, Kamis, 4 Juni 2020

BENGKALIS – Guna menyukseskan penanganan Covid-19 di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan, khususnya selama masa new normal, Kementerian Sosial (Kemensos) menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.

Bantuan yang secara simbolis diserahkan Kadis Sosial Hj. Martini kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, H. Bustami, HY.

Secara simbolis, Kadis Sosial menyerahkan bantuan dari Kemensos itu usai pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Pelaksanaan Persiapan New Normal di Kabupaten Bengkalis di Lapangan Tugu, Kamis, 4 Juni 2020.

Adapun bantuan dari Kemensos yang diterima H. Bustami, HY, tersebut diantaranya cairan disinfektan, alat penyemprot disinfektan, dan sarung tangan medis.

Usai menerima bantuan itu, H. Bustami, HY., langsung meneruskannya ke Kalaksa BPPD yang juga Sekretaris Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis H. Tajul Mudarris.

Ikut menyaksikan penyerahan bantuan dari Kemensos itu, diantaranya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, Kajari Bengkalis yang diwakili Kasi Intel Nico Fernando, Danposal yang diwwakili Suparjo, dan Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H. Carles.

H. Bustami, HY., yang juga Pelaksana Harian Bupati Bengkalis, baik atas nama pribadi, pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kemensos tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat. Sangat berarti. Akan kita optimalkan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di daerah ini. Utamanya selama masa new normal ini. Mudah-mudahan bantuan serupa dari pihak manapun juga dapat kita terima” kata H. Bustami, HY.

Di bagian lain, H. Bustami, HY., juga mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat agar penerapan new normal di daerah ini berjalan sukses. Yakni, dengan mematuhi segala imbauan pemerintah.

“Seperti senantiasa menggunakan masker bila bepergian, serta menjaga jarak aman ketika berinteraksi dengan orang lain”, ajaknya. #DISKOMINFOTIK