4 PDP Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Dinyatakan Sembuh, PDP Baru Bertambah 1 Orang

Teks foto: Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri

BENGKALIS – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Bengkalis yang sembuh, Jumat, 29 Mei 2020, bertambah 4 orang. Sedangkan PDP baru bertambah 1 orang.

Sebagaimana sudah diinformasikan dalam informasi publik sebelumnya yang bertajuk 'Kembali, 3 Orang PDP Positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Dinyatakan Sembuh’, 3 dari 4 PDP yang sembuh itu adalah pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Tiga PDP positif Covid-19 dimaksud adalah YG (23, laki-laki) dan HS (20, laki,laki) dari Kecamatan Siak Kecil, serta MH (9, laki-laki) dari Kecamatan Bengkalis.

“Sedangkan seorang lagi atas nama MH (51, laki-laki) dari Kecamatan Mandau” jelas Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri.

Ditambahkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis ini, sebelumnya MH dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

“MH mulai dirawat Selasa, 19 Mei 2020” imbuhnya.

Dari Kecamatan Bantan

Sementara 1 orang PDP baru adalah RL (41, perempuan) dari Kecamatan Bantan. RL merupakan PDP ke-89 di Kabupaten Bengkalis

“RL mulai dirawat di RSUD Bengkalis, Kamis, 28 Mei 2020. Swab pertamanya sudah diambil hari ini (Jumat, 29 Mei 2020), namun hasilnya belum diketahui” tutup Johan. #DISKOMINFOTIK