Dijemput Pakai MV Elang Laut:

Dini Hari Ini, 55 Warga Bengkalis dan Bantan Kembali Tiba di Negeri Junjungan dari Malaysia

Teks foto: Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis H Zul Asri

BENGKALIS – Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar menjelaskan, ada 55 orang masyarakat Kabupaten Bengkalis yang pulang dari Negeri Jiran Malaysia.

55 anak watan Bengkalis tersebut tiba di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan Rabu dini hari, 20 Mei 2020.

“Mereka  tiba di Bengkalis menggunakan MV Elang Laut” jelas  Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris Dinas Perhubungan H Zul Asri, sekitar pukul 04.20 WIB tadi melalui layanan aplikasi berbagi pesan WhatsApp (WA).

MV Elang Laut adalah kapal milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang tanggung jawab penggunaannya (penggunaaannya) berada di Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Meskipun H Zul Asri tidak menyebutkan secara rinci, namun sesuai informasi yang disampaikan Sekretaris Gugus Tugas Perepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, ke-55 warga Bengkalis itu secara khusus dijemput Pemkab Bengkalis dari Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

“55 warga yang baru pulang dari Malaysia itu terdiri dari 43 laki-laki dan 12 perempuan. Terdiri dari 19 warga Kecamatan Bengkalis, dan 36 orang penduduk Kecamatan Bantan” terang H Zul Asri, sebagaimana dikutip dan disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 10 Juli 2020 17:58:53 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7839

ODP PDP POSITIF

7646

173

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar