Lewat Video Singkat, Plh Bupati dan 11 Camat Kompak Imbau Patuhi PSBB

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS – Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sejak Senin 18 Mei 2020 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di Kabupaten Bengkalis dan 4 kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Agar penerapan PSBB yang berlangsung selama 14 hari ini, berjalan sesuai harapan, maka butuh dukungan dari masyarakat dan segenap elemen di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 

Melalu video singkat berdurasi 1 menit dan 40 detik, yang dimulai dengan prolog Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY, sebelas Camat se-Kabupaten Bengkalis kompak menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi penerapan PSBB.

“Kita semua adalah ujung tombak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena itu, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama menyukseskan PSBB,” ungkap Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, sebagai pembuka statmen pada video singkat himbauan sukseskan PSBB.

Diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis, Johansyah Syafri, proses pengambilan video, para Camat melakukan shooting sendiri melalui telepon genggam kemudian selanjutnya dikirimkan ke tim kreatif. 

Sebelumnya pada videoconference, seluruh Camat se-Kabupaten Bengkalis mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Negeri Junjungan.

Ingin tahu isi lengkap pesan dalam video pendek dimaksud, silahkan tonton sampai tuntas audio visual di bawah ini.

“Bila bermanfaat, silahkan dibagikan kepada siapapun. Semoga video pendek ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian, serta bersatu melawan Covid-19, guna memutus mata rantai penyebarannya. Khususnya di kampung kita ini” harap Kadis Kominfotik Johansyah Syafri. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 10 Juli 2020 17:58:53 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7839

ODP PDP POSITIF

7646

173

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar