Diterima Plh Bupati, Pimpinan Bank Riau Cabang Bengkalis Serahkan Bantuan 20 Juta Peduli Covid-19

Teks foto: Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, Muhammad Nanang, menyerahkan bantuan 20 juta secara simbolis kepada Plh Bupati Bengkalis, H Bustami HY, Jumat, 15 Mei 2020.

BENGKALIS - Sebagai salah satu wujud kepedulian serta dukungan terhadap kesulitan ekonomi masyarakat akibat pandemi Virus Corona (Covid-19), Pegawai Bank Riau Kepri melakukan aksi peduli. 

"Aksi peduli ini merupakan inisiatif pagawai Bank Riau Kepri yang menyisihkan sebagian harta penghasilannya untuk kemudian disumbangkan kepada yang membutuhkan dalam masa pandemi saat ini," ujar Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, Muhammad Nanang.

Ia menyebutkan itu usai menyerahkan 20 juta bantuan kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang diterima langsung Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY, di kantor Camat Bengkalis, sekaligus dalam kegiatan penyerahan bantuan masjid/mushala serta santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat 15 Mei 2020.

"Untuk total dana yang terkumpul dari aksi pegawai peduli Bank Riau Kepri seluruhnya senilai 762 juta. Penyerahannya serentak pada hari ini (Jumat). Ada yang disalurkan di Gugur Tugas kabupaten/kota di Provinsi Riau dan Kepri, melalui Baznas, Badan Wakaf Indonesia dan LazizMu," ujar Muhammed Nanang. 

Menurut Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, meski bantuan yang tak seberapa itu, ia berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19. Dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus mematuhi aturan penanganan dari pemerintah serta sama-sama berdoa agar bencana yang menimpa ini segera berakhir. 

"Dalam masa pandemi ini, kita (Bank Riau Kepri) akan senantiasa berkomitmen menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kegiatan perekonomian. Masyarakat juga dapat berteransaksi di rumah saja dengan menggunakan M-Banking Bank Riau Kepri. Mudah-mudahan Bank Riau Kepri selalu menjadi alternatif masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan," tutupnya.#DISKOMINFOTIK