DWP BPBD Bagi-Bagi Takjil Gratis di Jalan Ahmad Yani Bengkalis

Teks foto: DWP BPBD Bengkalis bagi-bagi takjil di Jalan Ahmad Yani Bengkalis

DWP BPBD Bengkalis bagi-bagi takjil di Jalan Ahmad Yani Bengkalis

BENGKALIS – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan untu saling berbagi. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis, Sabtu 2 Mei 2020 menggelar aksi soal berbagi takjil gratis kepada setiap warga.

Tak tanggung-tanggung, jumlah takjil yang dibagikan secara gratis sebanyak 150 paket yang dibagikan kepada pengguna jalan, yang melintas di Jalan Ahmad Yani Bengkalis atau depan Kantor BPBD Bengkalis.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga jelang berbuka puasa, yang dipimping langsung Ketua DWP BPBD Bengkalis Hj Dewinda Tajul, bersama anggota serta pegawai di intansi tersebut.

"Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita tengah dihadapkan wabah Covid-19," ungkap Dewinda Tajul.

Di sela-sela pembagian, Ketua DWP BPBD Bengkalis tetap mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yakni jaga jarak (social distancing) dan memakai masker.

“Kami tidak hanya membagi takjil, namun mengajak seluruh warga yang menerima takjil untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah, dengan memakai masker dan jaga jarak, serta selalu cuci tangan setelah beraktivitas,” ujar Dewi. #DISKOMINFOTIK

DWP BPBD Bengkalis bagi-bagi takjil di Jalan Ahmad Yani Bengkalis


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Ahad, 12 Juli 2020 18:16:53 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7857

ODP PDP POSITIF

7664

173

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar