UEK Laksamana Jaya Damon Berikan Bantuan Alat Semprot dan Bahan Disinfektan

Teks foto: Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Laksamana Jaya Kelurahan Damon memberikan bantuan kepada setiap rumah ibadah sekelurahan Damon berupa alat penyemprotan dan bahan-bahan pembuatan cairan disinfektan

DAMON – Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Laksamana Jaya Kelurahan Damon memberikan bantuan kepada setiap rumah ibadah sekelurahan Damon berupa alat penyemprotan dan bahan-bahan pembuatan cairan disinfektan.

Hal itu sebagaimana diucapkan Lurah Damon Jordy Purtra Prananda, Rabu 8 April 2020.

“Kami berharap dengan penyerahan alat penyemprotan dan bahan pembuatan disinfektan ini dapat membantu dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona di daerah kita, setidaknya kita telah berusaha agar kita semua tidak tertular penyebaran covid-19,” jelasnya.

Ia juga mengajak kepada semua warganya agar tetap menjaga polah hidup bersih dan sehat, serta harus berusaha semaksimal mungkin menghindari penyebaran virus corona, tentu dengan mendengarkan semua arahan pemerintah.

“Kami juga mengimbau kepada setiap tempat-tempat umum dan rumah ibadah agar senantiasa menjaga kebersihan, serta terus aktif melakukan penyemprotan cairan disinfektan, karena ini bagian dari usaha kita agar kita semua tidak tertular covid-19.ujarnya.

Penyerahan bantuan itu, selain Lurah Damon Jordy Purtra Prananda, juga dihadiri Ketua UEK Laksamana Jaya Damon, Bhabinsa Kelurahan Damon, penyerahan bantuan ini juga didampingi anggota Otoritas UEK, Pengawas Umum, Pendamping Kelurahan, Pengelola, dan KPM UEK Laksamana Jaya Kelurahan Damon. #DISKOMINFOTIK