Pakai Pengeras Suara:

BPBD Kabupaten Bengkalis Sampaikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19 Secara Keliling

Teks foto: Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bengkalis H. Tajul Mudarris

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar waspada dan berpartisipasi aktif dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di daerah ini.

Selasa kemarin, 24 Maret 2020, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), imbauan dimaksud disampaikan secara langsung melalui pengeras suara secara keliling dengan menggunakan kendaraan operasional BPBD di sejumlah lokasi di kawasan kota Bengkalis dan sekitarnya.

Kepala Pelaksana BPBD H Tajul Mudarris, Rabu, 25 Maret 2020 menjelaskan, ada beberapa lokasi yang dijadikan tempat penyampaian imbauan dimaksud.

Yaitu, jalan Jenderal Sudirman dengan titik penyampaian imbauan di depan pasar Sukaramai, toko Juwita, Simpang Parit Bangkong dan Corner.

Kemudian di jalan Hang Tuah (depan kantor PPP, dan simpang lampu merah SMA Negeri 2 Bengkalis).

Lalu, di jalan Tandun (depan Betah Cafe, dan simpang lampu merah Tandun).

“Dari jalan Tandun dilanjutkan ke jalan Antara (depan kedai kpoi Update, simpang jalan Jenderal Ahmad Yani, dan simpang empat masjid Nurul Qurba,” papar Tajul.

Setelah itu, diteruskan ke jalan Gatot Subroto (depan toko Pesona, Bengkalis Ponsel, simpang perumahan dinas Polres Bengkalis, simpang Hang Tuah, dan depan Hotel Mahendra.

Lalu, di jalan Bengkalis (depan cucian mobil, kuburan Cina, simpang jalan Bantan, kantor Kepala Desa Senggoro, simpang SMA Negeri 2 Bengkalis, simpang stadion Panglima Muhammad Ali, dan di pelabuhan feri penyeberangan (Ro-Ro) Desa Air Putih).

Kemudian, lanjut Tajul, diteruskan ke jalan Sei Alam (simpang Polsek Bengkalis-simpang Politeknik Negeri Bengkalis).

Sehabis itu, penyampaikan imbauan keliling dimaksud katanya, dilanjutkan ke jalan Pramuka (depan makan pahlawan Kesuma Ksatria, simpang stadion Panglima Muhammad Ali, simpang SMA Negeri 1 Bengkalis, musala Nurul Hidayah, dan lampu merah masjid Al Mubarak).

Dari jalan Pramuka kembali ke jalan Antara (depan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

“Dari jalan Antara dan sebelum kembali ke kantor BPBD, imbauan dilanjutkan di jalan Jenderal Ahmad Yani (depan toko buku Pustaka 2000, kantor Bupati Bengkalis, hotel Twin, dan hotel Panorama,” tutup Tajul.

Untuk mendengar secara lengkap isi imbauan yang disampaikan BPBD Kabupaten Bengkalis dan sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian bersama, dimohon bantuannya untuk dapat menonton video di bawah ini secara tuntas. #DISKOMINFOTIK