H Sutrisno, Mantan Sekretaris Kecamatan Pinggir Berpulang ke Rahmatullah

Teks foto: H Sutrisno (kiri) bersama keluarga semasa hidupnya

BENGKALIS – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka kembali datang dari keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sutrisno yang pernah menjabat Sekretaris Kecamatan Pinggir, sore ini, Ahad, 26 Januari 2020, berpulang menghadap Sang Khaliq, Allah Swt.

Informasi meninggalnya mantan Ajun PKB Madya BKKBN Kabupaten Bengkalis untuk Kecamatan Mandau tersebut, diantaranya disampaikan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Yuhelmi kepada Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

“Asslamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Innalillahi wainna ilaihi raji'un, telah berpulang ke rahmatullah bapak Sutrisno. Sore ini pukul 16.45. Mohon doa dari Teman-teman semua agar beliau rahimahullah diampuni dosanya dan diterima oleh Allah subhanahu wata'ala,” tulis Yuhelmi melalui layanan berbagi pesan Whatsapp (WA)

Yuhelmi dan Johansyah merupakan dua sahabat dekat Sutrisno. Sebelum bergabung menjadi pegawai Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ketiganya sama-sama tercatat sebagai pegawai BKKBN Kabupaten Bengkalis. Sama-sama sebagai Ajun PKB Madya.

Selain dari Yuhelmi, berita duka tersebut disampaikan Camat Pinggir di grup WA Pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Asslamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Innalillahi wainna ilaihi raji'uun, telah berpulang ke rahmatullah bapak Sutrisno (mantan sekcam pinggir) . Sore ini pukul 16.45. Mohon doanya agar beliau rahimahullah diampuni dosanya dan diterima oleh Allah subhanahu wata'ala,” tulis Camat Azwar.

Saat menghadap Yang Maha Esa, Sutrisno menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial pada Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

Sejauh ini belum diperoleh informasi dimana Tris, begitu mantan Sekretaris Kecamatan Pinggir itu akrab disapa menghembuskan nafas terakhir, serta dimana rencananya akan dikebumikan. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar