Malam Pergantian Tahun, Penyeberangan Ro Ro Ditambah Dua Trip

Teks foto: Penyebrangan Ro Ro Air Putih Bengkalis

BENGKALIS – Bagi masyarakat luar pulau Bengkalis yang ingin menyaksikan malam pergantian Tahun Baru 2020 di ibu kota kabupaten, yang dimeriahkan malam hiburan rakyat dan Car Free Night (CFN) Wisata Kampung Sedagho, tak perlu khawatir. Karena trip kapal penyeberangan akan beroperasi sampai pukul 00.45 WIB.

Kepastian tentang penambahan trip kapal penyebarangan Roll On Roll Off (Ro Ro), melalui pengumuman Nomor 551/UPT.P/DISHUB/BKS/XII/2019/105, ditandatangani Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan, Fauzi, tanggal 28 Desember 2019.

“Untuk memberikan kelancaran transportasi bagi pengguna jasa penyeberangan Ro Ro dari maupun ke pulau pelabuhan Air Putih, Bengkalis – Sei Selari, Kecamatan Bukit Batu (atau sebaliknya) kita akan menambah trip. Yakni pukul 00.00 WIB dan pukul 00.45 WIB,” ungkap Fauzi.

Indonesia Berikut, pengumuman lengkap berbunyi, “Dalam rangka mendukung kelancaran transportasi penyeberangan masyarakat dari luar Pulau Bengkalis yang ingin menyaksikan hiburan rakyat dan Car Free Night (CFN) "Wisata Kampong Sedagho" Sempena Pergantian Tahun Baru 2020 yang diselenggarakan pada Selasa 31 Desember 2019, pukul 19.00 WIB di Lapangan Tugu Bengkalis. 

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan Bengkalis, menambah jumlah trip kapal penyeberangan Roll On Roll Off (Ro Ro) dari maupun menuju Air Putih, Kecamatan Bengkalis - Sei Selari, Kecamatan Bukit Batu (atau sebaliknya), sebanyak 2 (dua) trip, yakni pada pukul 00.00 WIB dan pukul 00.45 WIB (disesuakan dengan kondisi di lapangan)”.  

Sebagaimana diketahui, pada malam pergantian Tahun Baru 2020, di Lapangan Tugu dimeriahkan artis dari Jakarta, Sulis. Penyanyi religi yang memiliki nama lengkap Sulistyowati ini akan tampil bersama Neng Nada (vokalis dari Sikkah Band).

Selain dari hiburan, malam car free night malam tersebut juga akan kita isi dengan gelaran do’a bersama, agar Kabupaten Bengkalis senantiasa mendapat berkah serta dilindungi dari berbagai musibah dan mara bahaya yang dapat mengancam rasa persatuan dan kesatuan umat. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar