Bupati Amril: Kami Percaya Pengurus MUI yang Baru Dikukuhkan Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin berbincang akrab dengan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis didampingi Ketua MUI Provinsi Riau.

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh jajaran Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis masa khidmat 2019-2024 yang baru saja dikukuhkan.

“Kami yakin dan percaya pengurus yang baru dikukuhkan ini dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat bersinergi sebagai mitra pemerintah untuk bekerja dalam menjawab semua keluhan umat di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Amril mengatakan itu saat acara Pengukuhan Pengurus MUI, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Selasa malam, 17 desember 2019.

Menurutnya, keberadaan MUI sangatlah penting dan berarti bagi daerah, bangsa dan negara, setidaknya secara umum, MUI banyak memberikan kontribusi yang cukup besar dalam menjaga dan memelihara kualitas kegamaan dan pendidikan masyarakat.

“Semoga keikhlasan bapak dan ibu untuk mengurus umat di negeri ini akan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT,” do’anya.

Selama ini, sambung Bupati Amril, MUI Kabupaten Bengkalis telah menjalankan fungsinya dengan baik dan menjadi pilar pembangunan keagamaan, terkhusus dalam mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis menjadi negeri yang maju dan makmur di Indonesia.

“Kami berharap MUI tetap eksis dan juga meningkatkan kerjasama dengan lembaga-lembaga sosial keagamaan lainnya, sehingga tupoksi MUI ke depan lebih dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis secara umum,” harapnya.

Hadir dalam pengukuhan ini, Ketua MUI Provinsi Riau, Prof Dr H Nazir Karim dan Sekretaris Zulhusni Domo, Wakil Ketua Komisi I H Arianto, Ketua MKA LAMR T Zainuddin Yusuf, Kakan Kemenag Jumari, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo dan Wakapolres Bengkalis Kompol Kurnia Setyawan.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar