Ketua MUI Provinsi Riau Beri Ucapan Tahniah Pada Pengurus MUI Bengkalis yang Dikukuhkan

Teks foto: Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof Dr H Nazir Karim saat menyampaikan sambutan

BENGKALIS - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof Dr H Nazir Karim memberi ucapan selamat dan taniah kepada Dewan Pimpinan Pengurus MUI Kabupaten Bengkalis yang baru dikukuhkan.

"Saya mengucapkan selamat dan tahniah, niatkanlah seluruh pengabdian itu karna Allah semata," ucap Nazir.

Nazir Karim mengungkapkan itu saat Pengukuhan Pengurus MUI Kabupaten Bengkalis masa khidmat 2019-2024 dan Tabligh Akbar Dalam Rangka Safari Dakwah MUI Riau.

Pengukuhan dilaksanakan di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Selasa, 17 Desember 2019 Masehi bersamaan dengan 20 Rabiul Akhir 1441 Hijriyah.

Nazir berharap kepada Pengurus yang dikukuhkan agar dapat melaksanakan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, memegang amanah dengan sepenuh-penuhnya.

"Tugas kita sangat berat. MUI akan meringankan beban Bupati untuk membimbing masyarakat. Menjaga ketentraman masyarakat, jika umat islam rukun maka umat-umat lain akan rukun, Insya Allah," jelasnya.

Dikatakan Nazir, MUI bagai wadah bagi semua unsur, salah satu fungsinya untuk bermusyawarah. Dalam MUI ada semua alur dan aliran yang tentunya di ridhai oleh Allah SWT.

"Semoga ke depan umat Islam saling kompak, sebab musuh datang dari mana mana, musuh yang paling dekat berasal dari dalam diri kita sendiri, mudah mudahan semua musuh itu bisa kita hindari dan kekompakan umat Islam dengan umat-umat lain di negeri ini dapat terwujud," harapnya.

Hadir dalam pengukuhan ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Wakil Ketua Komisi I H Arianto, Ketua MKA LMAR T Zainuddin Yusuf, Kakan Kemenag Jumari, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo dan Wakapolres Bengkalis Kompol Kurnia Setyawan.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar