Kasmarni Amril Buka Secara Resmi Lomba Kebersihan Desa Pambang Pesisir

Teks foto: Kasmarni Amril, membuka secara resmi lomba kebersihan lingkungan sempena Hari Ulang Tahun Ke-VI Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan.

BANTAN - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni Amril, membuka secara resmi lomba kebersihan lingkungan sempena Hari Ulang Tahun Ke-VI Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan, di Halaman Kantor Desa Pambang Pesisir, Selasa 17 Desember 2019.

Tampak hadir mendampingi Kasmarni Amril, Anggota DPRD Bengkalis Komisi IV Firman, Staf Khusus Bupati Muhammad Isa Selamat, Kadis Perindag Kabupaten Bengkalis H.Indra Gunawan, Kadis Kominfo Bengkalis diwakili Kbid Sdki Rufi Ayeni, Kabid PMD Erdila Fitriyadi, Camat Bantan Supandi, Kepala Desa Pambang Pesisir Paula.

Dalam sambutannya Kasmarni Amril menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-lV kepada Pemerintah Desa dan segenap masyarakat Desa Pambang Pesisir dan mengajak kepada masyarakat untuk mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan hari jadi Desa Pambang Pesisir ini dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Kami memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya dengan diselenggarakannya lomba kebersihan lingkungan yang ditaja oleh pemerintah Desa Pambang Pesisir ini, sebab, melalui kegiatan ini, kami yakin akan dapat mendongkrak semangat warga di lingkungannya untuk menjaga dan merawat kebersihan,” ungkap istri Bupati Bengkalis.

Kemudian, Kasmarni menambahkan agar Kepala Desa di Kecamatan Bantan juga dapat melaksanakan kegiatan serupa didesa masing-masing karena kegiatan seperti ini memberi manfaat yang besar bagi menciptakan lingkungan bersih dan nyaman, sehingga meningkatkan rasa kepedulian masyarakat akan kebersihan lingkunga. Jika lingkungan bersih pasti warganya sehat.

Selanjutnya, diakhir acara Kasmarni menyerahkan satu unit ambulance dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada Pemerintah Desa Pambang pesisir dengan mobil ambulance tersebut dapat membantu masyarakat yang mengalami sakit, mengingat Desa Pambang Pesisir secara letak geografisnya jauh dari kota dan fasilitas kesehatan.

Setelah menyerahkan Satu unit Mobil Ambulance Kasmarni menimjau Pasar Rakyat yang terletak di Bibir Pantan Madani Desa Pambang Pesisir dan dibangun dari Dana Alokasi Khusus di Desa Pambang Pesisir. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar