Baznas Taja Khitanan Massal Gratis di Kecamatan Bantan

Teks foto: Baznas Kabupaten Bengkalis menaja Khitanan Massal gratis bagi anak-anak dhu'afa di Kecamatan Bantan.

BANTAN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis menaja Khitanan Massal gratis bagi anak-anak dhu'afa di Kecamatan Bantan, bertempat di Aula Kantor Camat Bantan, Selasa pagi, 17 Desember 2019.

Kegitan dibuka Bupati Bengklis diwakili Camat Bantan Supandi didampingi kepala Basnaz Kabupaten Bengkalis Ustad Ali Ambar, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Danramil Mayor. Arm. Bismi Tambunan, Ketua KUA Kecamatan Bantan Drs. Mahmud, Ketua LAMR Kecamatan Bantan H Arifin, Ketua Pengurus Masjid Besar Ar-Raudoh Kecamatan Bantan Danuri, Kepala Desa Selat Baru Rahayu Mendang.

Supandi mengatakan pemerintah siap mendukung atas usaha yang dilakukan Baznas Kabupaten Bengkalis untuk terus membantu masyarakat dhuafa dalam memenuhi kebutuhan akan program berupa khitanan massal.

"Beberapa tahun kebelakangan ini, perkembangan Baznas Kabupaten Bengkalis sudah memperlihatkan puncak kegemilangannya, Baznas yang diberi tugas untuk mensejahterakan kehidupan ummat, perlu mendapat perhatian dan dukungan lebih dari semua kalangan, lebih–lebih lagi dalam penguatan lembaganya " ungkap Supandi.

Kemudian Ustad Ali Ambar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah karena membantu dalam menyelenggarakan khitan massal dan mengajak masyarakat yang hadir untuk membayar zakat ke Baznas.

"Kami dari Baznas Kabupaten Bengkalis mengucapak terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis karena telah membantu melancarkan kegiatan ini.  Dan juga tidak lupa saya sampaikan kepada masyarakat yang hadir mari kita menunaikan rukun imam yang ke tiga yaitu, zakat melalui Baznas" ujar ali ambar.

Selanjutnya, pebukaan ditandai dengan penyerahan bantuan kepada anak-anak yang mengikuti khitan masal.##DIDKOMINFOTIK