Bapenda Bengkalis Gelar Rapat Evaluasi Penerimaan PAD Triwulan IV

Teks foto: Rapat evaluasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) triwulan IV anggaran tahun 2019, Selasa 17 Desember 2019 pagi.

BENGKALIS – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat evaluasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) triwulan IV anggaran tahun 2019, Selasa 17 Desember 2019 pagi. Di ruang rapat lantai III Kantor Bapenda jalan Jend. Sudirman Bengkalis.

Rapat evaluasi itu dipimpin Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan H Achyan didampingi  Kepala Bidang Penagihan Syahrudin.

Adapun peserta rapat diikuti dari sejumlah Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Achyan mengatakan, tujuaan dari rapat evaluasi ini adalah untuk mendengar penyampaian tentang PAD yang sudah ditetapkan targetnya dimasing-masing PD Bengkalis.

“Kami berharap melalui forum rapat ini, kepada seluruh peserta dari perwakilan masing-masing PD agar dapat menyampaikan target PAD, jika belum mencapai target, apa kendalanya dan apa solusinya, kata mantan Kabid SDKI Diskominfotik.

Tambah Achyan, rapat ini bersifat diskusi, supaya tidak terlalu kaku dengan harapan pencapaian target PAD Bengkalis bisa terealisasi dengan baik sesuai dengan target.

"Pada total keseluruhannya persentase capaian PAD di triwulan IV Bulan November ini belum mncapai target. Namun jika dirinci, masih ada beberapa item yang sudah mencapai target sampai bulan akhir desmber nantimya," ujarnya Achyan dihadapan peserta rapat yang diikuti sejumlah Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar