Ketua DWP Bengkalis Potong Kue Ulang Tahun ke-20 DWP  Bersama Sekda

Teks foto: Sekda Bustami HY, Ketua DWP Akna Juwita beserta tamu undangan lainnya saat foto bersama usai potong kue

BENGKALIS – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Akna Juita memotong kue ulang tahun ke-20 DWP bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY Senin, 9 Desember 2019 di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Pemotongan kue tersebut disaksikan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zahraini, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Asisten Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, sejumlah kepala Perangkat Daerah (PD), Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Bantan Sufandi, Ketua Umum DPH LAMR Datuk Seri H Sofyan Said, Ketua MUI Bengkalis, H Amrizal ketua dan anggota DWP se-Kabupaten Bengkalis, Persit dan Bhayangkari.

Usai pemotongan kue oleh keduanya, dilanjutkan dengan adegan menyuap kue oleh Sekda kepada Ketua DWP serta ketua DWP kepada sejumlah tamu undangan lainnya.

Akna Juita kala membacakan sambutan DWP Pusat Wien A Ritola Tasmaya mengatakan pada usia ke-20 tahun ini, DWP patut bersyukur karena telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita persatuan bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke-20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini,” terangnya.

Dengan perasaan bangga dan optimis itu, lanjutnya perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar