Sekda H Bustami HY dan Istri Hj Akna Juita Hadiri Resepsi Pernikahan M Gunawan dan Adinda Tria S

Teks foto: Sekda H Bustami HY dan istri Hj Akna Juita berfoto foto bersama ketika menghadiri resepsi pernikahan Muhammad Gunawan dan Adinda Tria Sutrisna, Kamis, 5 Desember 2019.

BENGKALIS – Muhammad Gunawan, putra sulung pasangan M Nasir dan Neng Saeha, resmi mengakhiri masa lanjangnya.

Pegawai Sekretariat Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis ini mempersunting Adinda Tria Sutrisna, putri ketiga pasangan Sugeng dan Elita Karim.

Akad nikah keduanya dilaksanakan di kediaman keluarga mempelai putri, di jalan Stadion Kelurahan Air Jamban, Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu, 30 November 2019 lalu.

Hari ini, Kamis, 5 Desember 2019, keduanya melaksanakan resepsi pernikahan di kediaman mempelai laki-laki, di jalan Bantan Gang SMP Negeri 3 Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Di tengah kesibukannya melaksanakan tugas kedinasan, Sekteraris Daerah Bengkalis H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita, juga meluangkan waktu hadir memenuhi jemputan kedua mempelai dan keluarga.

Sekda H Bustami HY dan istri Hj Akna Juita tiba di tempat resepsi sekitar pukul 12.30 WIB.

“Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Semoga berkekalan sampai ke anak cucu, hingga akhir hayat," ucap dan doa Sekda H Bustami HY dan istri Hj Akna Juita ketika menyalami kedua mempelai.

Selain Sekda dan istri, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis juga terlihat hadir memenuhi jemputan resepsi pernikahan Muhammad Gunawan dan Adinda Tria Sutrisna.

Diantaranya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri beserta istri Sefniwita Idson.

Lalu Kabag Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis H Muhammad Nasir beserta istri Hj Maharani.

Kemudian, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik H Adisutrisno beserta staf. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar