Sejak Agustus 2019:

Nur Hasima dan Safika Anggraini Akhiri Magang di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Kasubbag Umum dan Kepegawaian Diskominfotik Sufyan menerima cendera mata dari guru SMKN 2 Bengkalis, Senin, 2 Desember 2019

BENGKALIS – Dua siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bengkalis, Nur Hasima dan Safika Anggraini, akhiri magang di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Senin, 2 Desember 2019.

Seperti biasa, kalau ada peserta didik yang magang di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, selalu diadakan acara pelepasan secara resmi.

Melalui guru pembimbingnya, Nurhayati yang menjemputnya, saat apel pulang kerja petang tadi, Nur Hasima dan Safika Anggraini secara resmi dikembalikan ke SMKN 2 Bengkalis.

Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri yang diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik (PBE) Zulkifli, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan SMKN 2 Bengkalis menempatkan peserta didiknya di Diskominfotik untuk praktek kerja industri atau magang.

“Ambil yang bernas, tinggalkan hampa agar dapat kami perbaiki. Meskipun sedikit, semoga ilmu yang diperoleh selama magang di Diskominfotik dapat dimanfaatkan dan berguna,” harap Kabid PBE Zulkifli.

Pada kesempatan itu, baik Nur Hasima dan Safika Anggraini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Diskominfotik yang telah membimbingnya magang di Perangkat Daerah yang beralamat di jalan Kartini No 12 Kelurahan Bengkalis Kota.

Sima dan Fika, begitu Nur Hasima dan Safika Anggraini masing-masing akrab dipanggil, magang di Diskominfotik sejak 1 Agustus 2019.

Saat pelepasan Sima dan Fika, selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di Diskominfotik, Nurhayati juga memberikan cendera mata yang diterima Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sufyan.

Selain Kabid PBE Zulkifli, Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI) Rufi Ayeni, Kabid Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik (PPIP) M Elkhusairi, dan Kabid Statistik Persandian juga ikut melepas Sima dan Fika yang selama magang ditempatkan di Bidang SDKI.

Sedangkan Kadis Kominfotik Johansyah dan Sekretaris H Adisutrisno tidak dapat hadir karena tengah menjalankan tugas kedinasan ke luar pulau Bengkalis. #DISKOMINFOTIK.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 02 Juli 2020 17:58:28 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7517

ODP PDP POSITIF

7340

158

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar