Selain Buka UKW se-Provinsi Riau:

Besok, Bupati Amril Mukminin Dijadwalkan Resmikan Gedung PWI Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Gedung PWI Kabupaten Bengkalis di jalan Hasanuddin yang dijadwalkan akan diresmikan Bupati Amril Mukminin, Jumat, 29 November 2019

BENGKALIS – Bupati Amril Mukminin, Jumat pagi besok, 29 November 2019, dijadwalkan meresmikan gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis.

Gedung yang akan diresmikan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini berlokasi di jalan Hasanuddin, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis.

Untuk memantapkan peresmian itu, panitia pelaksana, Selasa, 26 November 2019, mengelar rapat persiapan terakhir di ruang rapat gedung PWI yang cukup megah itu.

Rapat tersebut langsung dipimpin langsung Ketua PWI Bengkalis Alfismardo. Sejumlah anggota PWI hadir di ruang rapat baru itu.

“Alhamdulillah, rapat persiapan yang dilaksanakan oleh panitia peresmian Gedung PWI sudah hampir 90 persen. Sesuai jadwal peresmian ini akan diresmikan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin,” ujar Alfisnardo, tiga hari lalu.

Sedikit membocorkan susunan acara, Alfis mengatakan, pada acara peresmian akan dilakukan penandatanganan prasasti oleh Bupati Amril Mukminin.

Kemudian, dilanjutkan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Pengerak PKK Bengkalis, Kasmarni.

Selain itu pada acara tersebut, Baznas Bengkalis juga akan menyalurkan bantuan kursi roda untuk lima orang pemanfaat.

“Berkat dukungan kawan-kawan dan panitia, kita berharap semoga acara peresmian yang menjadi sejarah bagi PWI Kabupaten Bengkalis ini, bisa berjalan dengan sukses,” harap Alfis, sebagaimana dikutip dari riaulantang.com.

Buka UK se-Provinsi Riau

Masih mengutip riaulantang.com, dalam rapat juga dibahas agenda pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) se-Provinsi Riau.

UKW yang dilaksanakan pada petang hari di hari yang sama itu, akan dimulai sekitar pukul 15.00 Wib di Hotel Surya Bengkalis.

“Acara pembukaan UKW ini juga dijadwalkan akan dihadiri Bupati Amril Mukminin,” kata Alfis.

UKW ini, imbuhnya, dilaksanakan selama dua hari. Jumat s.d. Sabtu, 30 November 2019.

Adapun peserta yang akan mengikuti UKW itu sebanyak 48 peserta dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Riau untuk tingkat kelas Muda.

“Peserta UKW ini khusus untuk anggota PWI yang ada di seluruh Provinsi Riau dan kita berharap UKW ini bisa berjalan dengan sukses, ” ungkap Alfis.

Alfis juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah membantu dua agenda besar yang memang menjadi program PWI Kabupaten pada tahun 2019 ini. #DISKOMINFOTIK