Di Lapangan Tugu Bengkalis:

Pukul 07.00 WIB Ini, Sekda H Bustami HY “Ngajak Besamo” Ikut Jalan Santai HUT ke-48 KORPRI

Teks foto: Sekda Bengkalis H Bustami HY

BENGKALIS -- “Mereka yang menghargai kebersamaan, tidak akan pernah ditinggalkan oleh kebersamaan itu sendiri,” demikian sebuah quote ‘kutipan’, mengatakan.

Kemudian, kata mutiara lainnya, mengingatkan, “Kebersamaan itu indah saat dijalani dan indah saat kenangannya diingat.”

Semangat kebersamaan itu pula yang ingin terus diikat kuat Dewan Pengurus Korpri Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis melalui kegiatan jalan santai yang akan ditaja, Kamis pagi ini, 28 November 2019.

Acara jalan santai yang akan dimulai pukul 07.00 WIB di lapangan Tugu Bengkalis tersebut, diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 KORPRI.

Guna sukses dan semaraknya jalan santai itu, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY “ngajak besamo” mengajak selurh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di Pemerintah Kabupaten Bengkalis berpartisipasi mengikutinya.

“Kami mohon kepada seluruh ASN dan tenaga honorer untuk dapat bersama-sama kita mengikutinya. Atas kerja samanya diucapkan terima kasih,” ajak Sekda H Bustami HY, Rabu, 27 November 2019.

Senam Pagi Ditiadakan

Biasanya, setiap Kamis pagi, pegawai  di Pemerintah Kabupaten Bengkalis wajib mengikuti kegiatan senam pagi.

Senam tersebut dilaksanakan di lapangan pasir Taman Andam Dewi yang dikenal juga sebagai lapangan pasir Bandar Sri Laksamana.

Namun Kamis hari ini, kegiatan senam tersebut ditiadakan.

“Karena dilaksanakan kegiatan jalan santai HUT ke-48 KORPRI, maka untuk Kamis, 28 November 2019, kegiatan senam pagi ditiadakan,” jelas Sekda H Bustami HY, sekitar dua minggu lalu. #DISKOMINFOTIK