Bupati Bengkalis Apresiasi Turnamen Futsal Forwari CUP I

Teks foto: Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni Amril bersama Kepala Kejaksanaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti ketika menekan tombol sirine.

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengapresiasi Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) CUP karena telah melaksanakan turnamen futsal yang nantinya dapat membentuk bibit berbakat pemain futsal.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni Amril, ketika membuka acara turnamen futsal Forwari CUP, Rabu, 27 November 2019 di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Kota Bengkalis.

Kegiatan yang dilaksanakan Forwari berlangsung selama 5 hari dari tanggal 27 hingga 1 Desember 2019 diikuti oleh 40 tim dari Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau.

Pembukaan turnamen futsal ini di awali dengan penekanan tombol sirine dengan tabuhan kompang sebagai tanda dimulainya tunamen ini.

Kasmarni mengatakan turnamen ini selain sebagai arena pengasahan bakat muda, juga dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas.

“Salah satu tujuan perhelatan turnamen futsal, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga,” kata Kasmarni.

Lanjut Kasmarni, turnamen futsal ini juga harus menjadi wahana untuk mencapai tujuan yang baik untuk memperkuat karakter bangsa juga meningkatkan persatuan dan persaudaraan.

“Kami berharap melalui turnamen futsal ini akan terjadi proses pembinaan pemain dari yang bersifat alami menjadi sebuah penguasaan skill yang dapat diandalkan membawa nama harum Kabupaten Bengkalis,” harap Kasmarni.

Hadir dalam acara Kepala Kejaksanaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Haholongan.

Kemudian, Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik, Diskominfotik Bengkalis, Mohammad Elkhusairi, Kepala Seksi Pidana Khusus, Agung, serta seluruh anggota Forwari. ##DISKOMINFOTIK