Polbeng Gelar CFN dan CFD

Teks foto: CFD dan CFN Polbeng Diresmikan Wakil Direktur III Polbeng, Teguh Widodo didampingi seluruh Dosen Prodi Diploma Tiga Adminstrasi Bisnis, dan Civitas Akademik Polbeng.

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Car Free Day (CFD) dan Car Free Night (CFN) dalam rangka penerapan ilmu matakuliah Manajemen MICE di jalan Bathin Alam,Sungai Alam Bengkalis, di depan gedung utama Politeknik Negeri Bengkalis, sabtu sore, 23 November 2019, dengan tema “Semarak Polbeng Bedelau”.

Kegiatan tersebut diresmikan Wakil Direktur III Polbeng, Teguh Widodo didampingi seluruh Dosen Prodi Diploma Tiga Adminstrasi Bisnis, dan Civitas Akademik Polbeng.

Teguh Widodo mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan pemahaman dan edukasi kepada mahasiswa, tentang tata cara terselenggaranya sebuah event dan dapat memberikan dampak posisitif bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“kami berharap agar masyarakat Bengkalis dapat ikut serta meramaikan acara ini dengan cara ikut partisipasi menjualkan produk dan bisnisnya karena, selain itu juga, CFN sebagai ajang tempat hiburan masyarakat, serta dapat mempererat tali silaturrahmi,” ungkap teguh Widodo.

Ketua pelaksana CFN Afis berharap dengan adanya kegiatan CFN dapat menambah pengetahuan bagi mahasiswa/I tentang ilmu bisnis.

“Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat mengambil manfaat yang baik dari kegiatan ini dan para pedagang kuliner Kota Bengkalis untuk tumbuh berkembang serta dapat menjadi salah satu bentuk hiburan di tengah masyarakat,”ungkap Afis

Acara pembukaan CFN menampilkan Robot panen padi, Robot spot bola dan Robot pemindah bola dari gabungan jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Informatika serta Jurusan mesin mobil listrik.

 Sedangkan malam harinya, penampilan akustik, jajanan kuliner, pameran teknologi dan band dari mahasiswa Polbeng. Kemudian, Minggu pagi akan diadakan senam zumba party khusus wanita, rumah balon, wisata keluarga, dan hiburan lainnya.##DISKOMINFOTIK

 


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 02 Juli 2020 17:58:28 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7517

ODP PDP POSITIF

7340

158

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar