Ditaja TP PKK, Lomba Senam Kreasi Lagu Dayak Berlangsung Seru

Teks foto: Lomba senam kreasi lagu Dayak yang ditaja TP PKK Kabupaten Bengkalis berlangsung seru

BENGKALIS - Lomba senam kreasi lagu Dayak yang ditaja Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kamis 21 November 2019, berlangsung seru.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan itu, jadi ajang unjuk kebolehan ibu-ibu dalam senam kreasi.

Sedikitnya, 22 regu tampil dalam acara yang dipusatkan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota tersebut.

Peserta merupakan perwakilan TP PKK Kecamatan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perangkat Daerah dan Organisasi Wanita se-Kabupaten Bengkalis.

Disaksikan ratusan pasang mata, termasuk Ketua TP PKK, Kasmarni dan seluruh tamu undangan, setiap grup berusaha menyajikan penampilan terbaiknya. Sorak-sorai penonton membuat jalannya lomba semakin seru.

Tidak sedikit penonton yang begitu antusias, mengabadikan momen keseruan tersebut melalui ponsel pintarnya masing-masing.

Menarik untuk ditonton, lomba senam kreasi kali ini memadukan gerakan senam modern dengan tarian khas Dayak dari pulau Kalimantan. Bahkan, untuk menunjang performa, tidak sedikit peserta mengenakan kostum dan atribut khas Dayak.

Salah seorang juri dari Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia, Riau, Linda Rosa Nevada menyebutkan, ada 12 kriteria penilaian, seperti kostum, make-up, semangat, kekompakan, penguasaan panggung, koreografi, yel-yel, stamina dan kriteria lainnya.

Bertabur Hadiah

Guna menambah keseruan acara, panitia juga menyediakan kupon yang diundi disela-sela acara. Hadiah yang diberikan juga cukup beragam seperti kompor gas, magic com, setrika listrik, kipas angin dan lain sebagainya. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar