Sempena Hari Pahlawan, PKK Bengkalis Gelar Lomba Senam Kreasi Lagu Dayak

Teks foto: Pemukulan gong oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni tanda dibukanya Lomba Senam Kreasi Lagu Dayak

BENGKALIS - Sempena memperingati Hari Pahlawan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar lomba senam kreasi lagu Dayak.

Kegiatan yang seyogyanya dilaksanakan Rabu 20 November 2019 itu, diundur sehari jadi Kamis, 21 November 2019. Acara dipusatkan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota.

Lomba dibuka Ketua TP PKK Kasmarni Amril, diikuti 22 regu. Masing-masing regu terdiri 10 peserta. Peserta merupakan perwakilan TP PKK Kecamatan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perangkat Daerah dan Organisasi Wanita se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya dijelaskan Kasmarni, lomba yang dilaksanakan selain bertujuan membudayakan hidup sehat, juga diharapkan sebagai wahana, mempererat silaturahmi dikalangan organisasi kewanitaan yang ada di Negeri Junjungan.

Kata dia, dalam setiap perlombaan sudah pasti ada pemenang dan ada yang kalah, maka dari itu lomba senam kreasi ini jangan semata-mata diikuti untuk memperoleh juara.

"Yang paling penting dari kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi antara kita semuanya," harapnya.

Sebagai tim juri, lomba senam kreasi lagu Dayak tersebut menghadirkan penilai dari Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia, Riau. Yaitu, Linda Rosa Nevada, Bismil Oktarina dan Ika Sartika. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar