Besok Wagubri Bakal Buka Sosialisasi P4GN

Teks foto: Wagubri Edy Natar bersama rombongan kala dijamu makan malam di kediaman Sekda Bustami

BENGKALIS -- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Edi Natar Nasution yang juga P4GN, Selasa pagi besok, 19 November 2019, dijadwalkan membuka sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Pembukaan sosialisasi PG4N tersebut akan dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, jalan Jend Ahmad Yani Bengkalis, pukul 08.00 WIB

Wagubri tiba di pulau Bengkalis Senin malam 18 November 2019, sekitar pukul 18.00 WIB. Bersama Kepala Kesbagpol Provinsi Riau Khairul Rizki dan rombongan lainnya mantan Komandan Korem ini dijamu makan malam oleh Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami HY, di rumah dinas di jalan Panglima Minal, Desa Senggoro.

Setelah menikmati hidangan yang disajikan oleh Sekda Bengkalis, selanjutnya Wagubri berbincang-bincang akrab dengan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Diantara pejabat yang mendampingi Sekda Bengkalis pada acara makan malam dan ramah tamah tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bengkalis Hj Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis Tengku Zainuddin, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis, H. Hermanto Baran. 

Pada acara P4GN besok, selain menghadirkan Wagubri sebagai narasumber, turut dihadiri narasumber dari Kementerian Dalam Negeri.

Sesuai rencana peserta sosialisasi berjumlah 100 orang yang berasal dari kalangan pelajar SMA mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan kalangan aparatur sipil negara.

Seperti diketahui, Bengkalis merupakan salah satu kawasan yang sangat rawan masuknya peredaran gelap narkoba. Mengingat secara geografis, letaknya yang berbatasa langsung dengan perairan internasional, sehingga sangat rawan jadi pintu masuk maupun tempat peredaran narkoba. ##DISKOMINFOTIK