Bersama 3 Bupati Lainnya:

Berkat Bina Pengelolaan TTG, Bupati Amril Mukminin Terima Penghargaan dari Gubri H Syamsuar

Teks foto: Bupati Amril Mukminin diwakili Kadis PMD Yuhelmi menerima penghargaan dari Gubri H Syamsuar di Labersa Hotel, Jumat, 15 November 2019

PEKANBARU -- Bersama Bupati Rokan Hilir, Bupati Pelalawan, dan Bupati Kepulauan Meranti, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jumat, 15 November 2019, menerima penghargaan dari Gubernur Riau H Syamsuar.

Penghargaan tersebut diserahkan Gubri H Syamsuar sempena acara penyerahan bantuan keuangan khusus Pemerintah Provinsi Riau kepada kecamatan dan desa se-Provinsi Riau tahun 2019 di Ballroom Labersa Hotel, Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Piagam penghargaan yang diterima Bupati Amril Mukminin bersama 3 Kepala Daerah lainnya itu, diberikan Gubri H Syamsuar sebagai apresiasi atas pembinaan terhadap pengelolaan Teknologi Tepat Guna (TTG).

Yakni, TTG berprestasi dalam rangka lomba TTG dan lomba Posyantek (Pos Pelayanan Teknologi) berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Piagam penghargaan tersebut diterima Bupati Amril Mukminin yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi.

Posyantek Bengkalis Juara III

Pada kesempatan itu, Gubri H Syamsuar juga menyerahkan tropi hadiah, dana pembinaan dan piagam penghargaan kepada Posyantek berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Pada lomba ini, Kabupaten Bengkalis meraih juara III. Yakni diraih Posyantek Bengkalis Kecamatan Bengkalis.

Sementara juara I dan II, masing-masing direbut Oryantek Binas Mandiri Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, dan Posyantek Bina Karya Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.

Tropi, dana pembinaan, dan piagam penghargaan untuk Posyantek Bengkalis ini diterima Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bengkalis, yang diwakili

Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Erdila Johan.

Selain Kepala Dinas PMD Yuhelmi yang hadir mewakili Bupati Amril Mukminin, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Bengkalis yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Sedangkan camat yang hadir, di antaranya, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Talang Muandau Nasrizal, dan Camat Rupat Nazri.

Sementara dari Pemprov Riau, hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Gubri H Edy Natar Nasution, Penjabat Sekretaris Daerah H Ahmad Syah haroffie, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Syarifuddin AR. ##DISKOMINFOTIK