Di Desa Lubuk Muda:

Camat M Fadlul Wajdi Ikuti Kegiatan UKM Terintegrasi Bersama Geram Ke Water Kes

Teks foto: Camat M Fadlul Wajdi foto bersama saat mengikuti kegiatan UKM terintegrasi bersama Geram Ke Water Kes di Desa Lubuk Muda, Jumat, 1 November 2019

LUBUKMUDA – Camat Siak Kecil M Fadlul Wajdi, Jumat lalu, 1 November 2019, mengikuti kegiatan UKM (Unit Kegiatan Masyarakat) Terintegrasi bersama Geram Ke Water Kes.

Geram Ke Water Kes adalah Gerakan Meningkatkan Kepedulian Warga Terhadap Kesehatan.

Selain Camat M Fadlul serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Lubuk Muda Tuana Yosep Manalu dan karyawan, hadir dalam kegiatan tersebut, diantara Danramil dan anggota.

Kemudian, Sekretaris Desa Lubuk Muda, Kepala Dusun Rantau Panjang, serta Ketua RT dan RW setempat.

Dikatakan M Fadlul, kegiatan bertujuan untuk meningkatkan peran dan partisipasi aktif, agar memiliki kepedulian terhadap kesehatan dan meningkatkan PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Masih, kata mantan Camat Bukit Batu ini, kegiatan UKM Tertintegrasi bersama Geram Ke Water Kes itu, juga sebagai tindak lanjut prestasi yang diraih Siak Kecil sebagai Kecamatan Sayang Ibu tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

“Kita tentu berharap agar kedepan nya seluruh elemen masyararat, pemerintah desa, Forkompincam dan sebagainya, mendukung terhadap program kita di Siak Kecil ini. Khususnya di bidang kesehatan karena program ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis”, kata M Fadlul. #DISKOMINFOTIK