Camat Nasrizal Ucapkan Terima Kasih kepada Panitia Pilkades Tasik Serai

Teks foto: Camat Talang Muandau Nasrizal menyaksikan pembukaan kotak suara pada pleno Pilkades Tasik Serai, Kamis, 31 Oktober 2019

BERINGIN – Bertempat di kantor Desa Tasik Serai, Kamis, 31 Oktober 2019, dilaksanakan pleno penghitungan rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang III di Kabupaten Bengkalis tahun 2019 untuk Tasik Serai.

Camat Talang Muandau Nasrizal hadir dalam pleno yang berlangsung pukul 08.00 s.d. 11.30 WIB tersebut.

Pleno itu juga dihadiri calon dan para utusan mandate calon Kades, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepala Desa, Panitia Pengawas, tokoh masyarakat, dan anggota kepolisian dari Polsek Pinggir.

Melalui pleno itu, panitia Pilkades telah melaksanakan tugasnya. Hasil pleno tersebut selanjutnya diserahkan ke BPD Tasik Serai.

Menurut rencana, hasil pleno tersebut akan diumumkan BPD Tasik Serai, Senin mendatang, 4 November 2019.

Camat Nasrizal mengucapkan terima kasih kepada panitia Pilkades, petugas keamanan dan seluruh warga atas terlaksananya Pilkades Tasik Serai yang berlangsung lancar dan tidak ada halangan.

“Alhamdulillah, semua aman dan terkendali,” jelas Camat Nasrizal.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, adapun perolehan masing-masing calon Kades di Pilkades Tasik Serai ini adalah Hamsuri alias Adi (nomor urut 1) 146 suara, Tauhid Awalaudin alias Pak Sawal (2) 817 suara, Sabar Manurung alias Pak Sela (3) 1.552 suara, dan Edimas S.Sos alias Wak Edi (4) 791 suara.

Tingkat partisipasi di Desa Tasik Serai sebesar 78,90 persen atau 3.306 pemilih dati total DPT 4.190 pemilih.

Seraya mengirimkan sebuah "perjuangan hidup mati " panitia Pilkades Tasik Serai, Camat Nasrizal menjelaskan, kotak suara yang terakhir sampai dari TPS 13.

"Dari dusun Bagan Benio," jelas Camat Nasrizal. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar