Pencarian

Masa Khidmat Akan Berakhir, Ketua MUI: Terima Kasih Atas Perhatian Pemkab Bengkalis Selama Ini

BENGKALIS- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis H Amrizal mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terhadap organisasi yang ia pimpin.

Ia mengatakan itu saat pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV MUI Kabupaten Bengkalis, di Aula Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Jum’at, 25 Oktober 2019.

Sesuai dengan SK MUI Provinsi Riau, masa khidmat kepengurusan MUI 2015-2019 akan berakhir bulan November mendatang.

Amrizal mengungkapkan, sebagai bentuk tanggung jawab moral sebagai pengurus MUI maka dilaksanakan Musda IV dengan 2 agenda utama, pertama menyampaikan laporan pertanggungjawaban Dewan Pengurus MUI masa khidmat 2015-2019, dan memilih pengurus yang baru untuk masa khidmat 2019-2024.

“Atas nama Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis, selama ini sangat perhatian kepada organisasi MUI ini, kita mendapatkan dana melalui APBD Kabupaten Bengkalis setiap tahunnya, mudah-mudahan bantuan ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Salin itu, sambungnya, Pemkab Bengkalis selama ini juga selalu mengikutsertakan MUI dalam kegiatan-kegiatan menyangkut aspek keagamaan dan juga melibatkan MUI dalam menyelesaikan kasus-kasus yang berkaitan dengan sosial keagamaan.

“Terima kasih juga kepada segenap pengurus baik dewan pembina, dewan penasehat dan dewan pimpinan harian atas dukungannya selama ini dalam menggerakkan roda organisasi MUI ini, mudah-mudahan Allah memabalas jasa kebaikan pengabdian bapak ibu sekalian dengan balasan yang berlipat ganda,” lanjutnya.

“Selama lebih kurang 4 tahun kami menjalankan amanah ini, Alhamdulillah dengan kemampuan kami yang ada, kami berupaya menuanikan amanah ini, dengan segala suka dan dukanya, meski kami menyadari apa yang kami lakukan selama ini belum maksimal karena keterbatasan yang kami miliki, karena itu kami menyampaikan permohon maaf atas kelemahan dan kekutrangan yang ada pada diri kami selama 4 tahun terakhir,”pungkasnya.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi