Sempena Wisuda ke XVI

Awal November, Politeknik Negeri Bengkalis Akan Menggelar Expo

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) akan menggelar kegiatan Polbeng Expo sempena memeriahkan Wisuda Mahasiswa/i Polbeng XVI yang akan dilaksanakan 1 hingga 2 November 2019 di lapangan Tugu Bengkalis mendatang. 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan ketua panitia penyelenggara Rahmad Akmal melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis, Rabu 23 Oktober 2019.

Adapun tema kegiatan Expo ini yakni Competence for Competition sesuai dengan motto Politeknik Negeri Bengkalis yang dapat meningkatkan gairah anak muda untuk dapat mampu bersaing di Era Revolusi 4.0. 

Rahmad mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai ajang publikasi berbagai hasil riset dan inovasi yang dikembangkan oleh mahasiswa polbeng maupun mahasiswa dari perguruan tinggi di Kabupaten Bengkalis. 

"Dalam kegiatan ini akan ada live music, pagelaran seni dan pada malam puncak Polbeng Expo 2019, juga dilaksanakan pemilihan Duta Kampus Polbeng 2019 sebagai wadah untuk mencari mahasiswa dan mahasiswi terbaik yang dapat dijadikan Icon Kampus untuk membantu mempromosikan Politeknik Negeri Bengkalis melalui berbagai kegiatan, " jelas Rahmad. 

Rahmad memaparkan sampai saat ini sudah ada kurang lebih 17 stand kuliner yang berpartisipasi, 10 stand industri/instansi UKM.

"Kami saat ini masih membuka peluang bagi industri, instansi dan UKM yang ingin bergabung dalam Polbeng Expo 2019, tentu nya dapat menghubungi pihak panitia," kata Rahmad. 

Rahmad berharap dengan dilaksanakan kegiatan Expo 2019 yang pertama kali ini mendapat respon yang baik dari masyarakat Bengkalis dan dapat menjadi jembatan untuk mempererat hubungan kerjasama Polbeng dengan pihak lain baik dari instansi pemerintah daerah, industri dan pihak Swasta.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya anak muda di Kabupaten Bengkalis dapat menyebarluaskan informasi ini melalui medsos maupun komunitas yang diikuti," himbau Rahmad. ##DISKOMINFOTIK