Bupati Amril Mukminin: Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis Datang Silih Berganti, Namun Pembangunan Tidak Boleh Berhenti

Teks foto: Bupati Amril Mukminin saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengungkapkan walaupun Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bengkalis datang pergi silih berganti, namun pembangunan di Kabupaten Bengkalis tidak boleh terhenti.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Amril pada sambutannya di Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Kamis, 17 Oktober 2019 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, jalan Antara Bengkalis.

“Meskipun Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bengkalis datang pergi silih berganti sebagai salah satu konsekuensi demokrasi yang telah kita sepakati, namun pembangunan di Kabupaten Bengkalis tidak boleh terhenti,” ucap Bupati Amril.

Justru Bupati Amril berharap sebaliknya, pergantian tersebut merupakan aura dan suasana baru yang harus dapat dimanfaatkan untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis hari ini lebih baik dari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini.

“Harapan kami, keberhasilan yang telah dicapai oleh Pimpinan dan Anggota DPRD masa jabatan tahun 2014-2019 kemarin, dapat ditingkatkan terus, dan akan lahir inovasi serta pemikiran baru demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini,” harapnya lagi.

Pada Rapat Paripurna yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam dan berakhir pada pukul 11.41 WIB. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar