Acil Esyno: Bersama Diskominfotik, Saya Siap Memantau dan Mendorong Perkembangan KIM

Teks foto: Plt Camat Bandar Laksamana Acil Esyno

BANDAR LAKSAMANA - Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bandar Laksamana Acil Esyno menyatakan bersama Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis siap membantu memantau perkembangan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di kecamatan dengan sebutan Gerbang Laksamana tersebut. 

Pernyataan tersebut dikatakan Acil Esyno saat membuka sosialisasi KIM di Kecamatan Bandar Laksamana Selasa, 15 Oktober di aula serbaguna Desa Api Api jalan Lintas Sungai Pakning. 

"Saya siap memantau dan mendorong perkembangan KIM ini. Selain Diskominfotik, saya juga ingin melihat perkembangannya secara langsung," kata Acil. 

Setelah terbentuknya KIM di Kecamatan Bandar Laksamana ia berharap dapat memiliki hasil yang positif bagi Kecamatan Bandar Laksamana. 

"Harus ada hasilnya, saya akan mendorong ini agar terus berjalan dan tidak stagnan," ucapnya. 

Sementara itu, untuk kepedulian terhadap penyebaran informasi publik, Kecamatan Bandar Laksamana telah membuat 2 akun media sosial resmi.

"Kami sudah menetapkan media sosial resmi kami untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Instgram Bandarlaksamana_ official, Facebook Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana," terang Acil. 

Sementara untuk Youtube dan Website lanjut Acil, masih dalam rancangan dan berharap dalam waktu dekat dapat terwujud.

Selain Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Mohd Elkhusairi, juga hadir dari Diskominfotik Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Informasi Publik Syahrudin dan Kasi Pengelolaan Informasi yang juga memberikan materi pada sosilisasi tersebut Zulkifli. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar