Berikut Nama-Nama Pemenang Lomba Fastival Budaya Bahari Pantai Selat Baru Tahun 2019

Teks foto: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H Indra Gunawan bersama Para Pemenang Perlombaan pada Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru Tahun 2019

SELATBARU – Dalam rangka kegiatan Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bnegkalis menggelar berbagai macam perlombaan dan pesta rakyat.

Pengumuman para pemenang disampaikan usai Puncak kegiatan Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru Tahun 2019 yang ditutup Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H Indra Gunawan (Eet), Ahad petang 13 Oktober 2019 di Pantai Indah Selatbaru.

Adapun pemenang pada kategori lomba melukis tingakat Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) Putra juara I Taufik HS dari MA Nurul Hidayah Bantan, juara II Khairul Amin dari Nurul Hidayah Bantan, juara III Galang Rambu Anarki dari SMA N I Bantan, harapan I Fendi Agusta dari SMA N I Bantan dan harapan II Abdul Rahman dari MA Nurul Hidayah Bantan.

Kategori lomba melukis tingakat SLTA Putri juara I Eni Maghfirah dari MA Nurul Hidayah Bantan, juara II Zalfa Qotrunnada dari Nurul Hidayah Bantan, juara III Saqifa Khairun Nida dari SMA N I Bantan, harapan I Ridha Annisa dari SMA N I Bantan dan harapan II Marzatul Akma dari MA Nurul Hidayah Bantan.

kategori lomba melukis tingakt Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) Putri juara I Sabrina Assifa dari MTs Nurul Hidayah Bantan, juara II Annisa Nur Hidayah dari MTs Nurul Hidayah Bantan, juara III T Farah Nabila dari MTsN 1 Bengkalis, harapan I Nurul Syuhada dari MTs Nurul Hidayah Bantan dan harapan II Elvina dari MTsN 2 Bengkalis.

Kategori lomba melukis tingakat SLTP Putra juara I Muhammad Ridwan dari SMP N I Bantan, juara II Syafiq Al Hafis dari MTs Nurul Hidayah Bantan, juara II Faris Farhan dari MTs Nurul Hidayah Bantan, harapan I Nur Hakim Setiawan dari SMP N I Bantan dan harapan II Riski Agustina dari MTs Nurul Hidayah Bantan.

Kategori lomba melukis tingakat Sekolah Dasar (SD) Putra juara I Habib Agung Satrio dari MIS Nurul Iman Selatbaru, juara II Muhammad Zidan Wafi dari MIS Nurul Iman Selatbaru, juara III M. Zidane Al Abqari dari SDN 27 Bengkalis, harapan I Muhammad Raka AlKhair dari SDN 50 Bengkalis dan harapan II Fatih Zainul Fajari dari SDN 54 Bengkalis.

Kategori lomba melukis tingakat Sekolah Dasar (SD) Putri juara I Afifa Fitia dari SDN 1 Bantan, juara II Syifa Nadisya dari SDN 1 Bantan, juara III Nakeisha Zia Shahira dari SDN Aisiyah Bengkalis, harapan I Rizki Andini dari SDN 13 Bantan dan harapan II Indah Mutiara dari MIS Nurul Iman Selatbaru.

Kategori lomba Mewarnai tingakat TK/PAUD Putra juara I Maziz Al Jafar dari TK Aisyah Bengkalis, juara II Muhammad Dani Safikri dari TK Pembina I Bantan, juara III Selamet Riyadi dari TK Pembmina II Bantan, harapan I Zidan Rusdi dari TK Pembina I Bantan dan harapan II M. Syafikri dari TK Sayang Bunda Bengkalis.

Kategori lomba Mewarnai tingakat TK/PAUD Putri juara I Fitri Gustina dari TK Pembina I Bantan, juara II Lutfhiana Mawaddah dari TK Bina Minda Bantan Tengah, juara III Zilvia Ariani dari TK Sayang Bunda Bengkalis, harapan I Fitriya Nazhifha Azra dari TK Aisyah Kembung Luar dan harapan II Raisa Farzana dari TK Aisyah Bengkalis.

Adapun Kategori lomba Gasing juara I Grup Laksmana Melayu dari Desa Deluk, Juara II Grup Fajar A dari Desa Deluk, juara III Grup Kemantan dari Bantan Tua, harapan I Grup Fajar B dari Desa Deluk dan Harapan II Grup Kelebuk Club dari Kelebuk.

Sedangkan lomba pesta rakyat tarung bantal, juara I Aidil, Juara II Rais DAN Juara III Damar.##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar