Tindaklanjuti MoU Pelayanan Spesialitik:

Manajemen RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru Lakukan Visitasi ke RSUD Bengkalis Selama 2 Hari

Teks foto: Pimpinan dan manajemen RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru berfoto bersama pimpinan dan manajemen RSUD Bengkalis dalam kunjungan 2 hari ke RSUD Bengkalis

BENGKALIS – Selama dua hari, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad melakukan visitasi ke RSUD Bengkalis.

Pelaksana tugas Direktur RSUD Bengkalis dr Ersan Saputra menjelaskan, kunjungan pada 5-6 Oktober 2019 tersebuti dalam rangka menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman berbagai pelayanan di RSUD Bengkalis.

“Yakni, pelayanan sub spesialistik bedah ongkologi (kanker), spesialistik urologi, spesialistik orthopedi dan spesialistik konservasi gigi”, jelas Ersan Saputra, Ahad, 6 Oktober 2019.

Katanya, visitasi tersebut dipimpin langsung Direktur RSUD Aripin Ahmad dr Nuzelli Husaini MARS.

Turut mendampingi Nuzelli Husaini, diantaranra Wakil Direktur (Wadi) Pelayanan dan Keperawatan dr Yusuf SpOG. Kemudian Dr dr Efif SpB Onk, Dr dr Zulhirman SpB Urologi, dan sejumlah  Pejabat Administrator RSUD Arifin Ahmad.

Masih menurut Ersan Saputra, rombongan yang berjumlah 25 tersebut sekaligus melakukan kegiatan touring dengan sepeda motor, 2 ambulan dan 2 mobil.

“Visitasi manajemen RSUD Arifin Ahmad tersebut merupakan tindaklanjuti pertemuan yang kita laksanakan Senin, 30 September 2019 lalu di Pekanbaru”, tutup Ersan Saputra. #DISKOMINFOTIK#