Tak dapat Jadi Irup Prosesi Dharma Astha Brata

Bupati Bengkalis Penuhi Undangan Resepsi Pernikahan Jeckie dan Widi

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan istri Kasmarni foto bersama keluarga kedua mempelai, mengapit Jeckie dan Widi.

BENGKALIS - Karena masih memiliki urusan pemerintahan yang tak dapat ditinggalkan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin baru dapat hadir bersama istri Kasmarni memenuhi undangan resepsi pernikahan putra Kelapa Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), HT Zainuddin, pukul 13.05 WIB, Kamis 3 Oktober 2019.

Resepsi putra Zainuddin Jeckie dan menantunya Widi yang dilangsungkan di kediaman pribadinya di jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, sejatinya dihadiri langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada kegiatan Purna Praja Dharma Astha Brata yang diselenggarakan pukul 10.00 WIB.

Namun karena orang nomor satu di Negeri Junjungan ini masih memiliki kesibukan, tugas beliau sebagai Inspektur Upacara dalam prosesi Purna Praja ini diwakilkan kepada Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Indra Gunawan.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada kedua mempelai yang hari ini melakukan resepsi pernikahan di kediaman mempelai laki-laki. Diharapkan dalam menjalani bahtera rumah tangga, Jeckie dan Widi mampu mengarugi kehidupan berkeluarga dengan baik, saling asih dan asuh.

“Kepada ananda Jeckie dan Widi kami berpesan supaya keduanya dapat sama merasakan tahu akan beban menanti baik istri maupun suami, tahu hidup memang cobaan, tahu alur dengan patutnya, tahu salah dengan silihnya suami tahu dengan fungsinya istri, tahu akan tugasnya suami, tahu kedudukannya istri dan tahu dimana tempat tegaknya,” ucap Bupati Bengkalis.

Amril Mukminin juga mengucapkan selamat kepada HT Zainuddin dan keluarga atas pelaksanaan resepsi pernikahan putanya T Jeckie Adrian yang telah mempersunting Widi Ariandani.

“Kami doakan semoga sakinah mawaddah wa rahmah kepada kedua mempelai,” tutup Bupati Bengkalis dan kemudian melanjutkan foto bersama keluarga dan kedua mempelai.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar