Disambut Pengurus Ketua H Suyono:

Ucapkan Terima Kasih, Ketua LPTQ Mandau Kunjungi Masjid Assalam Babussalam Duri

Teks foto: Ketua LPTQ Mandau H Dzulfikar Indra bersalaman dengan Ketua Pengurus Masjid Assalam Duri H Suyono, Kamis, 3 Oktober 2019

DURI – Pada MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Kecamatan Mandau 20-28 September lalu, Masjid Assalam Duri, menjadi salah satu dari 7 tempat pelaksanaan lomba.

Di masjid yang berlokasi di jalan Hangtuah Kelurahan Babussalam ini menjadi tempat lomba cabang Tilawah.

Ada tiga golongan lomba yang dikompetisikan di masjid dengan luas tanah kurang lebih 2.300 persegi dan luas bangunan sekitar 780 meter bujur sangkar ini.

Yakni, golongan Qiro'at Murattal Remaja dan Dewasa, serta Qiro'at Mujawwad Remaja.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk menyukseskan MTQ ke-44, siang tadi, Kamis, 3 Oktober 2019, Ketua LPTQ Mandau H Dzulfikar Indra melakukan kunjungan khusus ke masjid tersebut. Dia tunjuk Camat Mandau Riki Rihardi mewakilinya.

Kedatangan H Dzulfikar Indra langsung disambut Ketua Pengurus Masjid Assalam H Suyono.

Sebelum menyampaikan ucapan terima kasih, dia terlebih dahulu menginformasikan jika Camat Mandau tak bisa datang langsung bersamanya.

“Sedianya Camat Mandau langsung datang. Namun karena pada waktu yang bersamaan ada urusan kedinasan yang tak bisa diwakilkan, beliau mohon maaf tak bisa datang. Camat Mandau juga titip salam melalui kami”, terangnya.

Kepada H Suyono, baik atas nama tuan rumah maupun panitia penyelenggara, H Dzulfikar Indra mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan pengurus dan jamaah Masjid Assalam dalam menyukskeskan MTQ ke-44.

“Terima kasih atas semua dukungan dan kerjasamanya. Semoga dukungan yang diberikan pengurus dan jamaah Masjid Assalam, khususnya sebagai salah satu tempat lomba MTQ ke-44 lalu, dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT”, ujar dan doanya.

Saat menyambangi masjid tersebut untuk menyampaikan ucapan terima kasih, H Dzulfikar Indra mengenakan batik lengan panjang yang didominasi warna hijau yang dipadu dengan celana dan peci hitam.

Di bagian lain, H Dzulfikar Indra juga memohon maaf, jika mulai dari saat persiapan dan selama perlombaan MTQ ke-44 berlangsung di Masjid Assalam, ada yang kurang berkenan.

“Kalau ada yang kurang berkenan di hati, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya”, harapnya.

Juga Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu, atas nama pengurus dan jamaah, H Suyono juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau dan panitia pelaksana yang telah menjadikan Masjid Assalam sebagai salah satu tempat untuk pelaksanaan lomba MTQ ke-44.

Sebelum ke masjid Assalam, ucapan terima kasih serupa, juga sudah disampaikan ke pengurus dan jemaah Masjid Besar Arafah Duri serta Kepala SMA Negeri 2 Mandau yang juga menjadi tempat lomba MTQ ke-44. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar