Hingga Malam Nanti, Finalis 5 Golongan pada Cabang Tilawah Digelar

Teks foto: Astaka Utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau.

DURI - Finalis cabang perlombaan tilawah qur'an golongan tartil dan tilawah anak-anak hari ini digelar, Kamis, 26 september 2019.

Dimulai pukul 08.00 WIB, dua golongan ini akan berlangsung di Astaka Utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, di halaman kantor Kecamatan Mandau. 

Sesuai jadwal finalis tartil akan terlebih dahulu tampil di mimbar tilawah yang ada di Astaka Utama hingga pukul 09.30 WIB.

Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan finalis tilawah anak-anak hingga pukul 11.30 WIB dan dijeda hingga pukul 14.00 WIB untuk waktu istirahat. 

Usai istirahat dilanjutkan dengan penampilan finalis golongan qira'at murattal remaja dan tilawah remaja hingga pukul 17.30 WIB. 

"Insya Allah hari ini dilaksanakan babak final 3 golongan pada cabang tilawah qur'an. Kemudian di malam harinya akan berlangsung juga babak final 2 golongan pada cabang tilawah. Yakni golongan dewasa dan golongan qira'at mujawwad dewasa," tutur Sekretaris Panitia MTQ, H Hambali. 

Menurut Kabag Kesra, 2 golongan perlombaan yang melaksanakan babak finalis ini diperkirakan akan tuntas terlaksana pukul 23.00 WIB.